Rumah > Berita > Berita industri > Mengapa warna nat ubin berubah?
Ikuti kami

Mengapa warna nat ubin berubah?

Mengapa warna nat ubin berubah?

2021-01-19 09:39:37

Beberapa pemilik rumah menemukan bahwa warna grout genteng berubah ketika baru saja dilakukan dalam waktu singkat, menguning dan memudar. Mengapa? Mari kita dengar bagaimana seorang profesional produsen lem bangunan konstruksi untuk mengatakan!

1. Apa yang Anda beli mungkin agen jahit, Beberapa pengusaha jahat dengan kedok ubin grout, menjual produk yang lebih rendah, tetapi mendapatkan uang dari grout ubin. Jadi pastikan untuk memilih produsen formal.

2. Permukaan dasar tidak sepenuhnya kering sebelum atau selama konstruksi. Bahan baku utama dari grout ubin dua komponen adalah resin epoksi, agen penyembuhan dan pigmen. Resin epoksi tidak memiliki warna sendiri, tetapi jika mereka terkena kelembaban sebelum atau selama konstruksi, reaksi kimia akan terjadi, menyebabkan warna berubah. Ini juga alasan mengapa penting untuk tetap kering selama konstruksi.

 

 

3. Retakan tidak dibersihkan secara menyeluruh sebelum konstruksi, meninggalkan debu atau minyak. Debu dan minyak di permukaan akan menghambat adhesi antara grout ubin dan ubin keramik. Setelah menyembuhkan, akan mudah jatuh oleh debu atau pita gemuk. Disarankan bahwa setelah membersihkan debu di permukaan ubin keramik, harus benar-benar dihisap dengan penyedot debu, agar tidak mempengaruhi efek penggunaan grout ubin.

 

 

4.Isi selama konstruksi. Lebih baik mengundang tim konstruksi profesional untuk pembangunan ubin grout. Untuk mendapatkan keuntungan, banyak pekerja yang meraba-raba mengurangi bahan , dan tidak mengisi sesuai dengan spesifikasi konstruksi selama proses konstruksi. Pengisian tidak 100% mengisi celah, tetapi menjaga setidaknya 2/3 dari celah terisi. Tetapi banyak pekerja hanya mengisi 1/3 bahkan kurang, setelah proses penyembuhan, area ikatan dengan ubin keramik terlalu kecil, karena tanah dapat menghasilkan getaran dalam penggunaan, diinjak-injak, jatuh sangat mudah ketika gayanya besar.

 

 

5. Sinar matahari yang kuat, grout ubin dua komponen biasanya dibagi menjadi grout ubin porselen dan seri grout ubin epoksi. Sumber warna dari dua jenis berbeda. Grout ubin porselen berasal dari toner, sedangkan grout ubin epoksi berasal dari pasir terkalsinasi alami. Ketika terkena cahaya yang kuat, itu akan menyebabkan sedikit perubahan warna, seperti plastik umum dan produk cetak kami. Ini disebabkan oleh sifat kimia dari bahan baku itu sendiri. Dan ada banyak produsen dan merek untuk toner. Toner yang baik secara alami akan memiliki kecepatan warna yang lebih tinggi. Dan bubuk warna yang lebih rendah, mudah memudar, berubah warna. Warna pasir berwarna epoksi berasal dari pasir terkalsinasi alami. Pasir dipanggang pada suhu 500 ° C, kemudian mendapat warna, memiliki kecepatan warna yang lebih baik dan ketahanan UV, dan tidak mudah berubah warna atau memudar.

 

 

 

Biasanya, ubin grout berkualitas tinggi tidak mudah memudar atau berubah warna, kita dapat menggunakannya tanpa masalah. Tapi saya sarankan Anda harus memperhatikan poin-poin berikut:

1). Menurut lokasi konstruksi yang berbeda, sinar matahari dan menggunakan adegan, pilih jenis ubin grout yang tepat.

2). Pilih produk dari produsen profesional dan tim konstruksi. Ini tidak akan ada kekhawatiran.

Jaga agar celah ubin dalam ruangan dan keramik tetap bersih dan kering selama konstruksi.

 

 

Kelin memproduksi ubin grout, menggunakan toner Merck Jerman impor, pasir kalsut alami digunakan untuk perekat epoksi waterborne. Dengan bahan baku berkualitas terbaik untuk memastikan kinerja produk yang sangat baik, membuat kehidupan rumah tangga Anda berwarna-warni.