Rumah > Berita industri > Apa yang harus kita perhatikan saat grouting di luar
Sertifikasi
Ikuti kami

Apa yang harus kita perhatikan saat grouting di luar

Apa yang harus kita perhatikan saat grouting di luar

2021-06-05 09:42:03

Saat ini, banyak pemilik tidak hanya akan membuat genteng di dalam ruangan, tetapi juga memilih untuk menggunakan grout ubin di tempat-tempat di luar ruangan seperti balkon dan kolam renang. Namun, kami memperhitungkan angin luar dan hujan untuk waktu yang lama untuk menerima "baptisan", khawatir tentang efeknya tidak baik. Bahkan, grout ubin luar ruangan juga dapat dilakukan, kuncinya adalah memilih produk grout ubin kanan dan memperhatikan pemeliharaan yang terlambat.

Mempertimbangkan kekhasan lingkungan udara terbuka, kita harus memilih bahan yang lebih padat, tahan aus dan oksidasi untuk grout ubin, karena paparan abadi terhadap angin dan matahari akan sangat mengurangi masa jahitan di lingkungan udara terbuka.Selain resin epoksi, ada juga bahan baku yang sangat penting - pasir yang dikalsinasi alami. Perekat Epoksi Waterborne memiliki kemampuan yang lebih baik untuk menahan radiasi ultraviolet dan oksidasi. Ada lebih banyak menginjak-injak di luar ruangan daripada di dalam ruangan, dan kekerasan dan koefisien ketahanan aus dari perekat epoksi air jauh lebih tinggi. Dapat dilihat bahwa perekat epoksi yang ditularkan melalui air lebih cocok daripada grout ubin biasa. Perekat epoksi yang dihasilkan oleh kelin Pemasok Grout Memiliki kekuatan tinggi, kuat, ketahanan retak dan daya tahan yang baik.


Selain itu, perekat epoksi yang dilirik ini juga memiliki keunggulan sebagai berikut:

Produk dapat digunakan untuk ubin keramik bermutu tinggi, ubin pedesaan, batu dan mosaik lantai dinding dalam ruangan, kemewahan rendah. Seperti dapur, toilet, kolam renang, aplikasi komersial dan hiburan.

Setelah melakukan pekerjaan yang baik dalam grouting, kita juga harus belajar untuk mempertahankan dan mempertahankan dalam kehidupan kita sehari-hari. Misalnya, cobalah untuk menjaga lantai tetap kering, dan hindari air sabun dan air alkali lainnya saat dibersihkan, agar tidak menghancurkan kilap genteng. Kedua, ketika membersihkan permukaan ubin keramik, yang terbaik adalah menggunakan kain yang lembut dan bersih untuk dihapus, jangan gunakan pembersihan tajam, meskipun ubin keausan grout, tetapi alat yang terlalu tajam masih dapat menggaruk permukaan genteng, menyebabkan keausan dan robek.


Untuk membuat penggunaan grout ubin untuk waktu yang lama, kita seharusnya tidak hanya memilih produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga melakukan pekerjaan yang baik dalam pemeliharaan sehari-hari, sehingga benar-benar meningkatkan masa pakai produk.