Rumah > Berita > Berita industri > Ubinnya tidak beraspal, bisakah di nat?
Ikuti kami

Ubinnya tidak beraspal, bisakah di nat?

Ubinnya tidak beraspal, bisakah di nat?

2021-03-02 09:35:40

Entah itu dekorasi rumah baru atau renovasi rumah lama sedikit banyak akan ada beberapa masalah, jika ketemu tepat waktu tidak akan menimbulkan banyak dampak. Sekarang banyak orang akan memilih nat, mau tidak mau ada yang penasaran, kalau gentengnya tidak beraspal, apakah bisa nat? Tentu saja Anda bisa. Kelin berikut produsen penguat nat dapat membawa Anda untuk mempelajarinya.

 

 

Grout ubin epoksi yang ditularkan melalui air adalah sejenis produk nat dalam tong, kinerja lingkungannya sangat unggul. Grout ubin epoksi mengandung banyak pasir alami yang mengalami kalsinasi, sehingga efek groutingnya tidak mengkilap dengan permukaan yang kasar dan warna yang lembut. Sangat cocok untuk tekstur permukaan tie-in ubin keramik yang kuat, seperti mosaik, bata kuno. Jika tiang petak tidak rapi, levelnya tidak konsisten. Konstruksinya sulit, dan proses perataan setelah pengisian sambungan sulit dilakukan. Artinya, jika ada keruntuhan atau tempat yang rendah, warna pasir akan lebih banyak, dan bagian yang tinggi akan berkurang. Ini akan terlihat lebih jelas setelah perawatan.

 

 

Jika Anda menemui fenomena seperti itu, apa yang harus Anda lakukan? Ini cocok untuk konstruksi nat ubin tabung ganda. Karena nat genteng dua komponen melalui alat pengepres, di sepanjang sambungan genteng keramik. Persyaratan konstruksi bidang horizontal untuk ubin keramik lebih rendah. Dengan cara ini, dapat dengan sempurna menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh konstruksi pasir berwarna epoksi. Grout ubin dua komponen dari pabrik nat ubin Kelin juga dibagi menjadi warna cerah, matte dan semi-matte, yang dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk tekstur ubin yang berbeda. Datang dan belajarlah.