Rumah > Berita industri > Alasan kenapa dapur dan toilet butuh nat
Sertifikasi
Ikuti kami

Alasan kenapa dapur dan toilet butuh nat

Alasan kenapa dapur dan toilet butuh nat

2021-02-09 10:24:14

Ubin nat sudah menjadi bagian penting dari dekorasi rumah, beberapa orang khawatir dapur dan kamar mandi tidak cocok untuk memasang nat, nyatanya kedua tempat ini sangat perlu untuk memasang nat, berikut mengajak Anda mengetahuinya.

Dekorasi toilet, dapur dan ruangan lain tidak sama, tidak hanya ubin keramik yang tanahnya menempel, dindingnya juga akan menempel. Toilet lembab, semen putih pada celah ubin keramik lebih baik dalam penyerapan air, dan noda air permukaan terserap ke dalam celah, yang mudah menyebabkan celah menjadi berjamur dan hitam. Dan jelaga dapur lebih besar, mudah masuk ke celah keramik celah oli, dan tidak mudah dibersihkan.

 

 

Jadi kita dapat menggunakan ubin nat untuk secara efektif mencegah hal-hal ini terjadi. Karena sering ada air di dapur dan kamar mandi, sebaiknya pilih jenis yang tahan air dan tahan lembab saat memilih ubin nat. Grout ubin tahan air tidak hanya mencegah sealant menembus celah ubin keramik, tetapi juga melindungi ubin keramik.

Saat menempelkan di dinding, kita harus memperhatikan caranya. Celah longitudinal lebih baik untuk dimainkan, tetapi kita harus memperhatikan fenomena aliran cairan yang menggantung dari nat ubin berkualitas buruk. Umumnya, pertama-tama kita harus merekatkan dari atas ke bawah. Dan kemudian lem melintang. Celah melintang lebih sulit untuk dimainkan, untuk menjaga selang sejajar dengan celah, untuk memastikan bahwa koloid masuk ke celah, sehingga efeknya dapat dijamin.

 

 

Dalam pemilihan nat ubin, kita juga harus memilih produk yang berkualitas tinggi. Koloid nat ubin yang baik tebal dan tidak robek serta memiliki daya rekat yang kuat, sehingga memastikan nat ubin dapat naik ke dinding tanpa mengalir dan langsung masuk ke celah. Produk yang dihasilkan oleh pemasok nat epoksi berkualitas tinggi dan ramah lingkungan.