Rumah > Berita > pemasaran merek > Rincian konstruksi grout ubin
Ikuti kami

Rincian konstruksi grout ubin

Rincian konstruksi grout ubin

2021-04-30 17:59:22

1. Keramik genteng celah tepi

Dalam konstruksi grout ubin, apakah celah ubin keramik dibersihkan atau tidak, menentukan efek konstruksi celah. Demikian pula, pembersihan celah ubin keramik sering diabaikan. Ketika tilers adalah membersihkan celah ubin keramik, itu sederhana jelas saja, setelah mengisap bersih dengan penyedot debu, tekan lem secara langsung. Ketika membersihkan bahan sisa, noda hitam akan ditemukan di tepi grout ubin, dan banyak koki itu sendiri tidak bisa mengerti mengapa. Alasannya sangat sederhana adalah bahwa noda di tepi celah ubin tidak dibersihkan, memimpin untuk noda hitam di tepi jahitan yang indah. Jadi dalam kesenjangan untuk menggunakan pisau sikat baja atau spons amplas dengan lembut mengikis tepi celah ubin keramik, celah di tepi gesekan noda bersih, jahitan yang indah tidak akan muncul masalah tepi hitam.

 

2. Lebar celah

Gap terlalu kecil untuk menembus ke dalam celah, dan toko ubin tidak kuat, sehingga celah ubin keramik di bawah 1mm tidak dapat dilakukan dalam grout ubin. Jika celah di bawah 1mm ingin melakukan grout ubin, itu membutuhkan proses yang sangat kompleks, yaitu untuk melakukan pemrosesan canggih di muka. Tidak ada nilai tetap untuk ukuran kesenjangan yang disediakan untuk paving ubin keramik. Jika efek dan biaya gabungan diperhitungkan, kesenjangan yang disediakan untuk paving ubin keramik umumnya disarankan untuk menjadi 1.5mm-2.5mm.

3. Produk grout ubin membuat perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan

Sekarang grout ubin komponen tunggal telah secara bertahap dihilangkan oleh pasar. Dalam hal bahan baku dan teknologi produksi, grout ubin dua komponen telah menjadi produk konstruksi grout ubin utama. Grout ubin pemasok kelin memiliki produk berkualitas tinggi, efek kecantikan kelas atas, rasio bahan yang sehat dan ramah lingkungan, dan sistem layanan yang matang dan terjamin, yang dipuji oleh konsumen.

 

 

Dalam proses konstruksi, detail sering menentukan efek dari keseluruhan konstruksi. Meskipun sendi terlihat sederhana, juga perlu waktu pelatihan dan pengalaman yang lama untuk menyajikan efek yang sempurna.