Rumah > Berita > Berita industri > Ajari Anda cara menerima sealant
Sertifikasi
Ikuti kami

Ajari Anda cara menerima sealant

Ajari Anda cara menerima sealant

2021-12-21 14:53:26

Dekorasi rumah adalah untuk membuat jahitan yang indah tidak hanya untuk memastikan celah yang indah, juga dapat membiarkan celah tahan air tahan lembab, melindungi penggunaan ubin keramik. Efek yang baik dari jahitan yang indah tidak hanya bergantung pada produk jahitan indah berkualitas tinggi, tetapi juga pada teknik konstruksi yang terampil.

Banyak pemilik mungkin tidak tahu bagaimana melakukan penerimaan setelah selesai menjahit. Hari ini, Pemasok perekat dua komponen kelin berbagi beberapa tips penerimaan dengan Anda, berharap dapat membantu Anda.

Lihat dulu keindahan jahitannya

Setelah membuat jahitan yang sempurna, pertama-tama kita harus mengamati efek dari jahitan ubin keramik, terutama mengamati apakah warna agen jahit kecantikan memudar, perubahan warna dan fenomena abnormal. Kita bisa menilai secara intuitif dengan mata telanjang, dan kecantikan secara umum masih perlu kita rasakan sendiri.

Jika Anda merasa bahwa warna sealant tidak normal, Anda dapat meminta sealant untuk mengambil pelat warna sealant di lokasi untuk perbandingan dan verifikasi. Hindari fenomena perbedaan warna yang serius.

Amati kerataan dan depresi sealant dan ubin keramik

Ini membutuhkan pemeriksaan yang cermat untuk menemukan, pemilik pada saat pemeriksaan, perlu melihat dan menyentuh jahitan agen dan ubin keramik, di setiap sudut kerataan, dan tingkat depresi, umumnya sesuai dengan standar keindahan proses menjahit , apakah level off, setelah disentuh, dapat merasakannya, jika dalam proses sentuhan, tidak dapat menyentuh jahitan agen, jahitan yang indah agen melorot terlalu dalam, tidak sesuai dengan standar,Bahkan jika tidak terlihat cantik, itu akan menumpuk debu untuk waktu yang lama, dan itu akan mempengaruhi keindahan.

Periksa apakah bahannya kuat

Dapat mencoba tangan di permukaan jahitan agen, bahan uji sepenuhnya sembuh, setelah pengawetan sulit, jika setelah menyembuhkan kondisi lunak, kemungkinan menjadi masalah jahitan bahan agen, keindahan efek pengawetan jahitan agen benar-benar menunjukkan untuk tidak keluar, hidup terlalu pendek, tidak ada kinerja antifouling, dibuat berwarna putih.

Apakah ada gelembung di sealant dan apakah itu keras

Tonjolan umumnya disebabkan oleh kotoran pada celah selama konstruksi. Hal ini umumnya disebabkan oleh fakta bahwa kesenjangan tidak sepenuhnya terisi ketika sealant dimainkan oleh divisi sealant. Selama penerimaan, kita perlu mengamati apakah ada gelembung di celah dan tekan sealant dengan tangan untuk menguji apakah sealant itu kuat.

Periksa pembersihan residu setelah curing

Amati dengan cermat apakah tepi jahitan rapi dan apakah bahan sisa setelah perawatan sealant dibersihkan, terutama masalah pembersihan sisa sealant. Saat menerima sealant, yang terbaik adalah meminta master untuk membersihkan, jika tidak, sulit bagi pemilik yang tidak terbiasa dengan sifat material untuk membersihkan sendiri.