Rumah > Berita industri > Jenis kemasan grout ubin kelin
Sertifikasi
Ikuti kami

Jenis kemasan grout ubin kelin

Jenis kemasan grout ubin kelin

2021-09-08 11:52:16

Saat ini, sebagian besar sealant. di pasaran adalah kaleng plastik dua komponen, yang merupakan kemasan umum. Tentu saja, sebagian besar produk dari Produsen grout ubin kelin dikemas dalam dua komponen. Jenis pengemasan lainnya, bagaimanapun, datang dalam barel, yang mengandung lebih banyak kandungan bersih daripada kaleng dua komponen.

Jelas, penggunaan sealant Dalam berbagai paket harus berbeda. Lalu, bagaimana cara menggunakan dua sealant ini? Apa bedanya?

1. Isi wadah dengan sealant

Penggunaan: Gunakan pisau kertas atau alat pembersih retak profesional. Barang-barang curian dari apertur ubin keramik dengan sikat atau penyedot debu bersih, akan bermain di celah di kedua sisi lilin dengan spons, lalu putar kepala plastik Jahitan dua komponen, seorang agen Gunung Guns, buang setelah 40 hingga 60 sentimeter campuran, langsung ke jahitan seorang agen ke dalam apertur ubin keramik, kemudian dijahit dengan alat jahit tekanan seragam akan rata, jika kertas jahitan digunakan, Makalah ini dapat dirobek langsung setelah konstruksi. Jika lilin digunakan, biarkan kering.

2. Sealant dan barel sealant yang dikemas

Penggunaan: Sebelum penggunaan, ubin keramik dan celah perlu dihapus, memastikan tidak ada debu, tidak ada kotoran dan air, dan kemudian AB dua kantong bahan sesuai dengan proporsi 1: 1 pengadukan campuran, disetel ke pasta, scraper Paste secara merata mengisi celah, dengan spons yang sedikit lembab untuk membakar, dan membersihkan permukaan ubin keramik, menunggu obatnya.

Apakah dalam botol atau barel, produk dari pemasok grout epoksi epoksi kelin ramah lingkungan, tahan air, tahan kelembaban dan jamur, tetapi kemasannya berbeda.

Secara relatif, di antara jenis pengemasan sealant, itu adalah yang paling nyaman untuk menggunakan sealant dalam botol dan botol, dan sangat nyaman untuk menghapus langkah pembuatan pasta manual. Penggunaan produk sealant yang dikantongi atau ditarik perlu dibuat secara manual ke pasta, menambah, dan menjahit, yang lebih rumit, tetapi sangat cocok untuk ubin kecil seperti mosaik, jadi silakan pilih dengan hati-hati sesuai dengan lingkungan konstruksi spesifik Anda.