Rumah > Berita > Berita industri > Catatan untuk pengerjaan ulang nat ubin
Sertifikasi
Ikuti kami

Catatan untuk pengerjaan ulang nat ubin

Catatan untuk pengerjaan ulang nat ubin

2021-01-08 10:16:49

Meski terkesan sederhana, namun pembangunan nat ubin sebenarnya merupakan sebuah pekerjaan yang membutuhkan kesabaran dan perawatan. Pembuatan nat ubin yang bagus terlihat indah dan praktis, tetapi jika kerajinannya tidak bagus akan membuat orang tercengang, hal itu juga akan mempengaruhi penggunaannya. Diikuti oleh Kelin Produsen nat Cina untuk membawa Anda untuk memahaminya.

Untuk menghemat uang, banyak pemilik memilih untuk membuat grout sendiri atau menyewa tiler non-profesional untuk melakukannya, dengan hasil yang tidak memuaskan. Akhirnya, harus meminta tiler profesional untuk diperbaiki. Meskipun kutipannya tinggi, tetapi tukang giling profesional tidak mau menerima pesanan pengerjaan ulang ini. Bukan hanya karena terlalu merepotkan, tapi juga gampang disengketakan, ceroboh akan berujung pada reputasi yang buruk.

 

 

Dua poin berikut perlu dilakukan untuk pengerjaan ulang:

 

1. Cari tahu apakah semua ubin dari porselen atau ubin

Sebelum melepas nat ubin yang frustasi, jelaskan bahwa bahan interior ubin keramik, jika tidak, kerusakan ubin tidak sebanding dengan lilin.

Tingkat kekerasan ubin keramik utuh tinggi, kualitas dan efeknya sangat baik, umumnya digunakan untuk penghias dinding dan lantai ruang makan. Dengan kualitas ini, relatif mudah untuk menghilangkan nat yang mengeras, tetapi harus berhati-hati agar porselen tidak roboh.

Porcelain relatif tipis, hanya permukaan glasir tipis, selama benda yang keras disentuh dengan lembut, mudah menyebabkan tepi porselen pecah. Jadi harus mengundang tiler profesional yang kaya pengalaman untuk membangun.

 

 

2. Gunakan pistol udara panas khusus

Pistol udara panas adalah alat penting untuk pengerjaan ulang nat ubin. Sekalipun nat ubin belum diawetkan, perlu menggunakan hot air gun untuk meniup nat ubin lembut dan menggunakan posisi kelas menengah dan tinggi, sehingga panasnya cukup.

 

 

Jika Anda tidak memiliki hot gun, pengering rambut tidak dapat digunakan secara instan, salah satunya adalah daya pemanas tidak cukup, nat ubin tidak dapat dilunakkan, yang kedua adalah tenaga angin tidak terkonsentrasi, mudah melukai ubin..

Jadi tidak semua ubin nat cocok untuk pengerjaan ulang, paham?