Rumah > Berita > Berita industri > Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-D
Sertifikasi
Ikuti kami

Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-D

Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-D

2021-08-31 10:22:01

Sebelum kami memperkenalkan pengaruh suhu, kelembaban, dan ventilasi sealant., Jadi hari ini kita akan memperkenalkan pengaruh detail konstruksi terakhir.

Beberapa pelanggan atau pemilik mengejar harga rendah dan menggunakan produk yang lebih rendah atau ultra-rendah untuk konstruksi. Karena kualitas produk tersebut tidak memenuhi standar yang relevan, atau menggunakan aditif inferior, atau jumlah aditif yang tidak memadai, atau menggunakan terlalu banyak pengisi, semua jenis masalah seperti keras, terlalu rapuh, kering, berbusa dan sebagainya disebabkan oleh sealant.

Pedagang grosir perekat bersama Cina "S produk telah lulus sertifikasi SGS, CMA dan A . Jangan ragu untuk mempromosikan dan menggunakan produk kami.

PS: Ringkasan masalah umum dalam konstruksi sendi kecantikan

Masalah 1, Musim Dingin Sulit Dilek, Sulit Debit

Alasan: Ketika suhu sekitar di bawah 5 ℃ di musim dingin, agen curing akan menjadi lengket

Solusi: Rendam dalam 50 ℃ -60 ℃ air hangat selama sekitar 10 menit (kencangkan mulut botol, buang mulut ke bawah, bawah ke atas, perhatikan air!)

Masalah 2, blistering


A. Alasan: Karena suhu rendah, suhu produk jahitan terlalu tinggi saat memanaskan, menghasilkan lesi bahan baku agen jahitan (curing agent, resin, aditif).

Solusi: Rendam dalam 50 ℃ -60 ℃ air hangat selama sekitar 10 menit. Jika masih tidak berfungsi, gantilah dengan sealant baru dalam waktu.

B. Alasan: Kesenjangannya lembab

Solusi: Sebelum jahitan, pastikan celahnya kering dan bebas debu. Jika gelembung jahitan telah dibuat, jika gelembung tidak banyak, mereka dapat dipotong dan diisi. Jika ada terlalu banyak gelembung, disarankan untuk menggali dan membersihkan sebelum sealant dikeringkan, dan melakukannya lagi setelah pengeringan.

C, Alasan: Lem tidak seragam, tidak cukup untuk diisi, bagian dari jahitannya terlalu tipis.

Solusi: Lem dianjurkan untuk bermain, isi celah tanpa meninggalkan celah.

d, Alasan: Penggunaan produk inferior, gelembung mereka sendiri lebih banyak.

Solusi: Produk-produk berkualitas umumnya produsen dapat menyesuaikan rumus dalam proses produksi, teknologi produksi lebih matang, defoaming tidak ada masalah. Jika penggunaan produk inferior yang disebabkan oleh kebutuhan untuk mengganti produk.

Masalah 3, Amerika Serikat rapuh dan mudah pecah, sulit untuk sekop lem.

Alasan: Seseorang disebabkan oleh suhu rendah, suhu konstruksi di musim dingin kurang dari 5 ℃, curing lambat, bahan menjadi rapuh; dua pemanasan lebih tinggi, akan mempercepat penyembuhan, kekuatan naik cepat, waktu yang tidak nyaman untuk dibersihkan; 3 Ini adalah batu bata wajah rami, kuno tidak menghapus lilin jahitan yang indah.

Metode perawatan: satu adalah untuk meningkatkan suhu situs konstruksi; yang kedua adalah menggunakan 50 ℃ -60 ℃ air hangat berendam, tidak bisa terlalu tinggi dan rendam ringan terlalu panjang; tiga untuk membersihkan dalam waktu musim dingin.

Masalah 4, putih setelah konstruksi


Alasan: Dalam proses curing, kontak dengan zat alkali untuk waktu yang lama, suhu rendah dalam ruangan menyebabkan waktu yang terlalu lama, atau kelembaban dalam ruangan, celah lembab, penyembuhan lambat dan penyerapan kelembaban yang mudah, akan menyebabkan sambungan putih setelah konstruksi.

Pengobatan: Bersihkan celah, pastikan tidak ada kelembaban dan tidak ada tetesan air, celah untuk tetap kering. Setelah ada fenomena pemutih, disarankan untuk mengupas tempat pemutih dan melakukannya lagi.

Masalah 5, tidak padat

Alasan: Pertama, celahnya basah; yang kedua adalah bahwa konstruksi tidak merobohkan lem di depan tiga puluh atau empat puluh sentimeter, menghasilkan pencampuran yang tidak merata; ketiga, ada masalah dengan glue gun, mengakibatkan karet yang tidak merata Bahan AB, saluran karet, dan pencampuran yang tidak rata.

Metode pengobatan: satu adalah untuk memastikan bahwa gap bebas debu kering; dua harus menekan konstruksi metode konstruksi yang benar; ketiga, disarankan untuk menggunakan pistol lem dengan kekuatan seragam dan kualitas yang baik, atau memeriksa pistol lem dan mengencangkan sekrup sebelum pistol lem dijahit.

Masalah 6, GAP Edge Residual Material Cleaning tidak bersih


Penyebab: Ada masalah dengan lem glue. Sekrup pada push plug dan push rod dari lem lem longgar, menyebabkan pelepasan lem yang tidak rata dan pergeseran karet material AB, sehingga pencampurannya tidak sepenuhnya seragam.

Solusi: Disarankan untuk memeriksa pistol lem dan kencangkan sekrup sebelum menjahit. Penggunaan gaya seragam dan pistol lem berkualitas baik.