Rumah > Berita > Berita industri > Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-C
Sertifikasi
Ikuti kami

Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-C

Pengetahuan tentang Konstruksi Sealant-C

2021-08-30 13:32:27

Faktor-faktor eksternal yang mempengaruhi efek konstruksi sealant adalah suhu, kelembaban, ventilasi dan detail konstruksi, dan faktor-faktor internal seperti masalah produk itu sendiri. Mari kita lihat masing-masing detail ini.

Dua hari yang lalu, kami memperkenalkan suhu dan kelembaban. Hari ini, kami akan memperkenalkan pengaruh penampilan umum pada sealant.

Ambil produk Pemasok grout ubin kelin Sebagai contoh, masalah ketiga yang perlu diperhatikan selama konstruksi:


1. Jangan membuka pintu dan jendela untuk ventilasi di musim dingin untuk menghindari retak

Musim dingin: angin dan udara dingin di utara terlalu berat di musim dingin. Jangan membuka jendela untuk ventilasi sebelum dan sesudah konstruksi untuk menghindari retak dan membentuk retakan di Amerika Serikat. Pada saat yang sama, suhu rendah akan meningkatkan waktu penyembuhan.

Musim panas: Umumnya tidak terpengaruh.

2, konstruksi hari hujan tidak membuka ventilasi jendela untuk menghindari penyerapan kelembaban

Ketika kelembabannya berat, jangan membuka jendela sebelum dan sesudah konstruksi ventilasi, sehingga untuk menghindari penyerapan kelembaban ketika sealant sedang menyembuhkan, dan warnanya menjadi pucat dan dangkal.

Khusus untuk mengingatkan para master konstruksi di selatan: kembali ke selatan (fenomena khusus di kota-kota selatan Cina) sejauh mungkin untuk menghindari konstruksi! Dalam hal konstruksi, pastikan untuk menjaga ruangan dan celah kering.

3, celahnya harus bebas debu

Celah konstruksi untuk debu kering, tidak ada uap air, jika ventilasi jendela, dll., Akan mengarah pada debu celah, harus memperhatikan untuk menghindari. Selain itu, ada risiko bahwa seluruh jahitan akan ditarik ke atas dan jatuh di kemudian hari Titik.