Rumah > Berita > Berita industri > Pada akhir musim gugur, konstruksi nat ubin apa yang harus diperhatikan?
Ikuti kami

Pada akhir musim gugur, konstruksi nat ubin apa yang harus diperhatikan?

Pada akhir musim gugur, konstruksi nat ubin apa yang harus diperhatikan?

2020-11-03 09:26:33

Di akhir musim gugur, angin sejuk di pagi dan sore hari juga membuat orang merasakan sensasi musim gugur yang mendalam. Pada titik ini, meskipun lebih tepat untuk mendekorasi, tetapi diikuti dengan hujan sesekali, iklim basah, suhu turun tiba-tiba dan faktor lingkungan lainnya, ini adalah faktor-faktor yang merugikan dalam konstruksi nat ubin. Ketika divisi ubin nat sedang dalam konstruksi, bagaimana seharusnya menghindari faktor-faktor merugikan ini agar konstruksi nat ubin mengembangkan efek dekorasi aslinya?

 

 

1. Ingatkan pemilik untuk menutup pintu dan jendela

Akhir musim gugur terkadang menyebabkan gerimis terus menerus, yang akan menyebabkan udara menjadi sangat lembab. Jika pemiliknya masih menjaga keadaan bukaan jendela berventilasi seperti musim panas, besar kemungkinan akan turun hujan dari ambang jendela ke dalam rumah. Hujan menembus celah ubin keramik di dalam rumah, yang dapat menyebabkan celah tersebut menjadi basah, dan tidak dapat meneruskan kondisi konstruksi nat ubin.

 

 

Oleh karena itu, pada musim khusus ini, divisi grout ubin harus mengingatkan pemilik untuk menutup jendela pintu sebelum konstruksi, dan membiarkan lingkungan rumah tetap stabil. Saat membawa nat ubin, perancang dapat memilih untuk menutup pintu dan jendela untuk konstruksi atau membuka jendela untuk ventilasi sesuai dengan kondisi cuaca yang berlaku.

 

 

Jika telah terjadi curah hujan untuk jangka waktu tertentu sebelum konstruksi, divisi grout ubin perlu melakukan tes sebelumnya pada beberapa sambungan di area yang sama saat membersihkan sambungan. Dengan pemotong kotak dan pisau sekop berada jauh di dalam celah, mengeluarkan beberapa ubin keramik yang kotor, hanya yang kotor menjadi debu atau bubuk, dapatkah ia melakukan konstruksi celah ubin keramik. Terjadinya celah debu berlumpur individu, perlu untuk menangguhkan konstruksi, dan setelah beberapa hari ketika bagian dalam benar-benar kering, kita dapat melanjutkan ke langkah konstruksi berikutnya.

 

 

2. Sesuai dengan suhu untuk lilin dengan tepat dan bahan panas dalam waktu

Temperatur konstruksi nat ubin sesuai antara 15 -30 ℃, tetapi karena konduktivitas termal ubin keramik lebih baik, suhu permukaan ubin keramik seringkali lebih rendah dari suhu ruangan. Suhu permukaan yang terlalu rendah akan membuat produk rapuh dalam proses pengawetan, sehingga tidak mungkin merobek keseluruhan bagian pada proses pembersihan selanjutnya, sehingga mempengaruhi efisiensi pembersihan.

 

 

Dan cara untuk mengatasi masalah ini juga sangat sederhana, selama pembagian nat ubin setelah selesai pembersihan di kedua sisi celah secara merata mengenai lilin nat ubin. Lilin nat ubin dapat membentuk lapisan pelindung antara ubin keramik dan produk nat ubin, sehingga bahan sisa yang dihasilkan saat pengepresan nat ubin dipasang pada lilin nat ubin, dan tidak ada serpihan yang akan dihasilkan saat dibersihkan.

 

 

Selain itu, bahan nat ubin saat ini masih tergolong bahan musim panas, untuk menyesuaikan dengan suhu tinggi akan dicampur lebih tebal. Namun, suhu musim gugur umumnya turun, produk nat ubin yang lebih tebal mungkin tampak kondisi perekatan yang keras.

Divisi nat ubin dapat memilih untuk menyetrika bahan musim panas secara moderat sesuai dengan selera perekatannya sendiri. Hot stamping memerlukan produk nat ubin untuk direndam dalam air panas 50-60 ℃ selama 10-20 menit, sehingga untuk meningkatkan fluiditas produk nat ubin dengan kenaikan suhu, nat ubin juga dapat menghemat tenaga. saat menempelkan.

3. Periksa dengan cermat selama pemeriksaan penerimaan

Waktu pengeringan permukaan produk nat ubin sekitar 12-24 jam. Umumnya, teknisi nat ubin akan memasuki lokasi konstruksi lagi keesokan harinya untuk membersihkan bahan yang tersisa dan melakukan penerimaan nat ubin. Jika karena baru saja hujan, maka di beberapa lingkungan yang mudah lembab (seperti toilet, balkon), pada proses pengeringan, kemungkinan akan muncul genteng grout serapan uap air. Perendaman uap air akan menyebabkan perubahan karakter produk jahitan yang mengeras, dan juga akan terjadi fenomena perubahan warna dan rontok.

 

 

Untuk area di atas, pembagian jahitan harus diperiksa dengan cermat selama inspeksi penerimaan, terutama sudut sudut Yin dan Yang yang tidak mudah diamati. Jika ada pemilik, bagian jahitan akan menjelaskan situasinya kepada pemilik sebelum melakukan perbaikan.

 

 

Menurut musim yang berbeda, untuk warna dekorasi, pemiliknya bisa berbeda. Pada musim panas dan musim gugur, orang cenderung lebih menyukai warna-warna hangat. Jadi dalam pemilihan warna nat ubin, pemilik juga dapat memilih beberapa warna hangat.

Walaupun keseluruhan area konstruksinya tidak besar, namun setelah dipadukan dengan warna ubin keramik, gaya dekorasi rumah pemilik secara keseluruhan lebih menyatu dan harmonis. Jadi warna nat ubin tidak bisa hanya memilih yang bagus, tetapi juga memilih yang bisa serasi dengan ubin keramik, dan bahkan dengan pemilik di rumah.

 

 

Menantu wanita- Produsen nat ubin Cina , untuk keluarga yang berbeda, tempat umum untuk memberikan solusi jahitan kecantikan perlindungan lingkungan satu atap, dengan tim konstruksi kelas satu, sistem layanan yang sempurna, pilih Kelin, biarkan cetakan Anda dapat lepas dengan mulus!