Rumah > Berita > Berita industri > Cara membuat grout ubin untuk ubin keramik, ahli dekorasi memberi tahu Anda
Ikuti kami

Cara membuat grout ubin untuk ubin keramik, ahli dekorasi memberi tahu Anda

Cara membuat grout ubin untuk ubin keramik, ahli dekorasi memberi tahu Anda

2021-05-25 10:23:02

Sekarang sendi kecantikan ubin keramik dihiasi dengan grout ubin, proses konstruksi relatif sederhana, setelah bersandar kita dapat melakukannya sendiri. Menyiapkan alat jahit di muka, terutama lem senjata, kerucut jahit, jarum, pisau kecantikan, bar menjahit, selotip dan sebagainya, umumnya kita dapat membeli set lengkap alat online, dan harganya tidak mahal. Setelah ini siap, maka kita bisa mulai.

1. Pertama, permukaan ubin lantai bersih, terutama sampah, debu, kerikil dan puing-puing lainnya di celah ubin keramik harus dihilangkan. Untuk lapisan genteng lantai tempat itu lebih sulit dibersihkan, Anda dapat menggunakan pisau kecantikan atau menggali jahitan kerucut, lebih mudah.

2. Lepaskan hal-hal kotor, bersihkan lagi untuk menghindari debu baru, untuk memastikan bahwa celah ubin telah dibersihkan, Anda dapat menempelkan selotip di kedua sisi celah ubin. Apa yang harus Anda bayar lebih banyak perhatian saat memposting, sisi selotip harus dekat dengan tepi ubin, tidak boleh bengkok, juga tidak boleh melebihi tepi. Ini juga bisa waxing tanpa selotip.

3. Selesai menempelkan selotip, kemudian memoles dengan lilin, Anda dapat memulai konstruksi, menerapkan grout ubin dengan pistol lem, mulut material untuk membuka sedikit lebih besar dari celah ubin, untuk menghindari tekanan yang tidak rata atau terlalu sedikit, jahitan harus diselesaikan dalam satu waktu.

4. Tekan dengan alat jahit setelah selesai meremas grout ubin, lalu menangani persilangan sendi, pekerjaan pada dasarnya selesai. Kemudian sobek selotip atau saat permukaan kering di hari berikutnya, lepaskan material yang tersisa dengan bilah sekop.

Kelin. Pemasok Grout epoksi epoksi Ingatkan Anda, dalam batas tertentu, konstruksi mengalami kesulitan, Anda perlu berlatih lebih banyak untuk menghindari situasi pengerjaan ulang.