Rumah > Berita > Berita industri > Cara memeriksa dan menerima konstruksi ubin grout
Ikuti kami

Cara memeriksa dan menerima konstruksi ubin grout

Cara memeriksa dan menerima konstruksi ubin grout

2020-12-25 09:20:05

Mengenai industri yang sedang berkembang, banyak orang tidak tahu bagaimana cara memeriksa dan menerimanya setelah mereka menyelesaikannya, yang menyebabkan banyak masalah nat ubin yang tidak mereka ketahui cara mengatasinya.

Pertama-tama, kita harus memilih produk nat ubin dan ubin saat membuat nat ubin dengan hati-hati, karena ini secara langsung menentukan efek nat setelah konstruksi. Tiler profesional akan memahami situasi lokasi konstruksi dengan pemilik sebelum konstruksi, menentukan apakah cocok untuk konstruksi, dan memberi tahu pemilik tentang hal-hal dan hal-hal yang relevan untuk diperhatikan sebelum memasang nat ubin.

 

 

Produk yang baik juga merupakan prioritas utama dari nat ubin, jika tidak maka tidak akan berdaya meskipun ubin profesional menemui nat ubin yang lebih rendah. Tile grout harus memilih merek besar dan produk reputasi baik, tidak hanya bisa mendapatkan jaminan kualitas, juga bisa menyelesaikan masalah selanjutnya tepat waktu, menjaga hak dan kepentingan sah Anda, pemasok nat ubin keramik-Kelin produksi nat ubin, untuk bahan, menjanjikan garansi seumur hidup bagi konsumen, biarkan konsumen membelinya secara bebas.

 

 

Pegang kedua poin ini, ditambah kondisi konstruksi yang memenuhi syarat, maka Anda akan mendapatkan efek grouting yang menakjubkan.

Masalah penerimaan adalah sebagai berikut:

1. Lihatlah seluruh tempat, tidak ada lem yang hilang, tepinya hilang.

 

 

2. Perhatikan detailnya, karena tidak ada cacat pada nat ubin, termasuk kotoran, perbedaan warna, degumming, gelembung, pemutih atau perawatan kulit dan masalah lainnya.

3. Lihat cross mouth, apakah rata, pada celah tampak seperti utuh.

 

 

4. Perhatikan jahitannya, jika ada kontak, normal 3-4 kontak dalam satu jahitan, jika ada lebih dari 4 atau paling banyak selusin kontak tidak normal.

5. Botol kosong. Biasanya, jika pemilik tidak berada di lokasi konstruksi selama konstruksi, tiler harus meninggalkan botol kosong setelah digunakan di lokasi. Pemilik dapat mengetahui jumlah dan jenis jahitan dengan melihat botol kosong produk. Jika kuantitas tidak sesuai dengan kebutuhan konstruksi produk yang sebenarnya, ini menunjukkan bahwa masalah pemotongan sudut mungkin ada. Jika jenisnya tidak sesuai, muatannya tidak sesuai dengan bahan yang sebenarnya.

Jika konstruksi, lebih baik bagi pemilik untuk melihat situs tersebut, melalui pakaian tiler, penggunaan alat dapat melihat tiler prestasi profesional dan gelar profesional. Ketika tiler biasa datang untuk diservis, maka dibutuhkan perkakas yang dipakai dan mengambil perkakas profesional untuk merapikan perkakas. Setelah konstruksi, situs harus dibersihkan, pintu dan jendela harus ditutup, dan catu daya harus diperiksa sebelum pergi. Jangan membuang puntung rokok, botol minuman dan sampah lainnya di tempat kejadian.

 

 

Jika Anda tidak muncul dalam penerimaan masalah di atas, maka selamat kepada Anda, rumah Anda sangat berhasil di ubin nat! Kelin, kami berharap melalui setiap upaya kami, Anda dapat mengurangi sedikit masalah dekorasi.