Rumah > Berita > Berita industri > Seberapa sulit untuk membangun sendiri?
Ikuti kami

Seberapa sulit untuk membangun sendiri?

Seberapa sulit untuk membangun sendiri?

2021-01-18 10:53:41

Munculnya nat ubin dua komponen sangat meningkatkan efisiensi konstruksi sambungan kecantikan. Langkah-langkah konstruksi tampaknya mudah dioperasikan, tetapi apakah sangat mudah untuk membuatnya sendiri? Kelin Grosir penguat nat epoksi membawa Anda untuk mengerti.

 

 

Pada tahap awal pembuatan nat ubin, banyak sekali persiapan yang harus dilakukan. Pertama, celah ubin tanah dan keramik harus dijaga tetap kering dan bersih. Celah ubin keramik harus dibersihkan dengan hati-hati, yang mungkin secara langsung memengaruhi efek nat ubin di tahap selanjutnya. Jika kami membuat nat ubin sendiri, kami jarang akan menyiapkan peralatan pembersih profesional, dan tidak ada staf pembersih profesional. Langkah ini juga menguji kesabaran dan kehati-hatian pemiliknya. Selain itu mungkin akan menemui banyak masalah yang berbeda saat membersihkan ubin keramik, misalnya toilet bagian dalam, debu dari bukaan ubin keramik mungkin masih kotor saat pemilik membangun, hal ini menyarankan agar Masih ada air di dalam lobang sekarang, tidak bisa di grout sekarang Contoh lain, master banyak menggunakan semen saat memasang bata, semen di celah-celah sudah kering, maka pekerjaan clear akan lebih sulit.

 

 

Pistol lem terlihat mudah digunakan, tetapi dalam operasi yang sebenarnya, akan ditemukan banyak masalah yang jika Anda tidak berlatih, seperti penampilan lem yang tidak rata, sulit untuk mengontrol tekanan pegang, fenomena yang tidak rata di persimpangan. Juga sulit untuk membangun di sudut dalam dan luar, dan sulit untuk mencapai hasil yang baik tanpa pengalaman. Selain itu, pengeleman juga merupakan pekerjaan fisik, dan Anda mungkin akan merasakan tangan dan bahu terasa sakit setelah direkatkan.

 

 

Setelah membaca konten di atas, bukankah mudah untuk melakukannya sendiri? Jadi sebaiknya Anda memilih tim konstruksi profesional.