Rumah > Berita > Berita industri > Bantu Anda tahu perbedaan antara grout ubin dan filler sendi
Ikuti kami

Bantu Anda tahu perbedaan antara grout ubin dan filler sendi

Bantu Anda tahu perbedaan antara grout ubin dan filler sendi

2021-05-08 09:12:55

Sebagai produk pengisi sambungan yang ditingkatkan, grout ubin memiliki ketahanan air yang baik dan ketahanan kelembaban, dan kaya akan warna. Itu bisa membuat celah ubin tidak lagi hitam dan berjamur, lebih cantik dan murah hati. Jadi, apakah Anda tahu apa perbedaan antara ubin grout dan filler sendi?

Grout ubin dua komponen dapat langsung diisi dalam celah ubin tanpa menggunakan filler sendi sebagai lapisan bawah. Sangat cocok untuk mengisi celah ubin di atas 2 mm. Grout ubin jauh lebih nyaman untuk dibangun daripada filler sendi. Dibandingkan dengan filler sendi, grout ubin memiliki keunggulan sebagai berikut:

1. Mempercantik lingkungan

Grout ubin tidak hanya mengisi celah, tetapi juga membuat ubin lebih high-end dan indah. Kaya dengan warna, grout ubin tersedia bagi Anda untuk mencocokkan ubin lantai keramik, menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa.

2. Hidup Sehat.

Grout ubin dapat secara efektif mencegah debu akumulasi di celah-celah, dan pada saat yang sama mencegah akumulasi jamur dan bakteri, membuat kehidupan rumah lebih sehat dan lebih mudah dibersihkan.

3. Kinerja tahan air yang baik

Grout ubin memiliki efek tahan air berkekuatan tinggi. Saat membersihkan lantai, Anda tidak perlu takut meresap ke jahitan lantai, membuat lantai terlihat seperti splicing yang mulus. Ini banyak digunakan di dapur, kamar mandi, dan area lain yang menemui air sepanjang tahun.


Grout ubin lebih baik dalam kinerja lingkungan dan estetika daripada pengisi sendi. Ada banyak jenis genteng di pasaran. Ketika memilih merek mana yang akan digunakan, Anda harus memilih merek besar dan produk grout ubin berkualitas tinggi, seperti yang diproduksi oleh Kelin Cina produsen grout ubin keramik. Produk grout ubin kelin memiliki kinerja yang sangat baik dalam perlindungan keselamatan dan lingkungan, dan karenanya tidak akan membahayakan tubuh Anda.