Rumah > Berita > Berita industri > Apakah grout ubin perlu dipanaskan pada suhu konstan sebelum konstruksi?
Ikuti kami

Apakah grout ubin perlu dipanaskan pada suhu konstan sebelum konstruksi?

Apakah grout ubin perlu dipanaskan pada suhu konstan sebelum konstruksi?

2021-03-20 09:25:10

Saat ini, dalam dekorasi rumah, grout ubin telah menjadi bahan bangunan paling populer! Juga tidak dapat dipisahkan dari konstruksi. Karena perbedaan suhu di berbagai daerah, terkadang masalah akan terjadi, seperti aliran pemadatan atau lem. Begitu juga genteng perlu dipanaskan pada suhu konstan sebelum konstruksi? kelin. produsen grout ubin akan memberitahumu.

Ini tergantung pada suhu lingkungan konstruksi. Grout ubin terutama terdiri dari polimer multi-molekul dan agen curing, yang sangat dipengaruhi oleh suhu dan kelembaban. Terutama ketika suhu lebih rendah di musim dingin, grout ubin akan menjadi lebih tebal. Jika tidak direndam dalam air, akan sangat sulit untuk dioperasikan, yang secara serius akan mempengaruhi efisiensi konstruksi. Oleh karena itu, di musim dingin, lem harus berbusa sebelum konstruksi. Jadi apa yang harus kita perhatikan untuk lem busa? Bagaimana cara melakukannya?

 

 

Lem busa umumnya perlu direndam dalam air hangat sekitar 50 derajat Celcius. Letakkan kepala genteng ke bawah dan dasarnya. Berhati-hatilah untuk tidak merendam basa untuk mencegah air masuk. Rendam selama sekitar 5-10 menit, dan kemudian terapkan segera! Lem busa hanya cocok untuk area di mana suhunya relatif rendah di musim dingin, dan tidak dapat berbusa di musim panas, jika tidak akan sangat tipis. Perlu dicatat bahwa jika waktu perendaman terlalu panjang, gelembung udara kemungkinan terjadi ketika menekan kembali lem. Cobalah untuk mengontrol ritme lem busa dan lem menekan.

 

 

Kedua, metode penyimpanan grout ubin juga harus diperhatikan. Secara umum, perlu disimpan di tempat suhu yang dingin dan konstan. Di selatan, suhunya sangat tinggi di musim panas, yang dengan mudah mempengaruhi kinerja normal grout ubin. Karena itu, hindari menyimpan di bawah sinar matahari, yang dapat menyebabkan aliran lem atau pecah.