Rumah > Berita > Berita industri > Analisis komposisi sealant
Sertifikasi
Ikuti kami

Analisis komposisi sealant

Analisis komposisi sealant

2022-01-03 14:26:53

Produk dekorasi semacam ini sudah dikenal orang. sealant diterapkan pada celah ubin keramik untuk mencegah proliferasi bakteri dan mempercantik efek ubin keramik secara maksimal. Tapi apa yang terdiri dari sealant? Apakah ada salahnya? Hari ini, pemasok nat ubin kelin akan membawa Anda untuk mengerti.

Terbuat dari bahan apa sealant?

sealant jahitan menggunakan polimer baru berteknologi tinggi dan pigmen bermutu tinggi. Ini terdiri dari bahan anorganik, dan komponen utamanya adalah resin epoksi. Di masa lalu, sealant jahitan perlu digunakan sebagai alas, tetapi sekarang sealant jahitan dapat digunakan secara langsung tanpa alas, yang menghemat banyak masalah.

Berbeda keramik pengisi celah komposisi bahannya juga beda

Ada dua jenis sealant di pasaran, satu berminyak dan yang lainnya berbasis air. Sealant awal juga dibagi menjadi kombinasi tunggal dan dua kelompok, karena klasifikasinya berbeda, komposisi bahannya berbeda.

Satu kelompok sealant

Sealant kelompok tunggal adalah produk yang secara independen mencampur bahan pengawet dan pigmen. Ini menggunakan polimer baru, tetapi juga menambahkan banyak bahan kimia yang sudah dikenal, seperti toluena dan nonilfenol. Ini adalah produk yang akan mengeluarkan bau yang mengganggu dan memiliki bahaya tertentu.

Dua, dua kelompok sealant

Sealant kelompok ganda dapat dibagi menjadi berminyak dan berbasis air, yang juga merupakan produk baru saat ini. Bahan utamanya adalah resin epoksi yang aman dan ramah lingkungan.

1. Sealant berminyak, juga dikenal sebagai perekat porselen sejati, adalah sealant yang sangat keras setelah perawatan. Sealant berbasis minyak adalah produk yang dimodifikasi dan ditingkatkan berdasarkan sealant grup tunggal. Zat lain ditambahkan untuk stabilitas dan karakteristik produk. Sulit dibersihkan dengan sealant berminyak.

2. Sealant berbahan dasar air juga dikenal sebagai lem porselen air. Ini adalah produk dengan perlindungan lingkungan yang sangat tinggi, mengambil air sebagai tubuh utama, menambahkan bahan anorganik seperti aditif antifouling antibakteri. Sealant yang ditularkan melalui air larut dalam air sebelum pengawetan, lebih ramah lingkungan daripada berminyak, keras dan tangguh, dan dapat mencapai tidak beracun dan tidak berbahaya.

Saat ini, kualitas sealant di pasaran tidak merata, tetapi Lin Mei seam menyarankan agar pemilik harus memilih produsen reguler untuk memproduksi sealant saat memilih sealant. Sealant inferior tidak dapat memberikan jaminan efektif dalam kepraktisan dan perlindungan lingkungan.