Rumah > Berita > pemasaran merek > Apakah Anda masih khawatir dengan lepuh?
Ikuti kami

Apakah Anda masih khawatir dengan lepuh?

Apakah Anda masih khawatir dengan lepuh?

2020-07-31 08:42:45

 

Seperti yang kita semua tahu, ini adalah langkah yang sangat diperlukan dalam proses mendekorasi keluarga kita untuk membuat ubin keramik dan mozaik menjadi indah. Kami membuat nat ubin ke ubin keramik, tidak hanya dapat meningkatkan derajat estetika rumah, tetapi juga dapat memainkan tahan air dan anti jamur, mudah untuk menggosok, mengurangi peran perkembangbiakan bakteri.

 

Saat membuat konstruksi nat ubin, kita akan menemui beberapa kendala, salah satunya adalah Blister. Hari ini CORING merangkum kemungkinan penyebab blister untuk referensi Anda.

 

1 . Basis tidak ditangani dengan baik, sambungan ubin keramik lembab. Teknisi harus menjaga sambungan tetap kering sebelum konstruksi. Jika tidak maka nat ubin akan memudar. Pada saat yang sama, saat uap menguap, lapisan tersebut akan menggelembung.

 

2. Celah ubin keramik ada kotoran, belum dibersihkan hingga bersih. Saat konstruksi, teknisi harus menggunakan pembersih untuk menyapu bersih bukaan ubin keramik, mencegah polusi debu. Polusi debu akan menyebabkan permukaan lem menjadi tidak rata.

 

 

3 . Sambungan ubin keramik terlalu sempit, kecepatan konstruksinya cepat. Saat membuat lem, operasi teknisi mengalami jeda, atau membuat lem terlalu cepat; lem tidak masuk ke dalam celah, tapi di lapisan permukaan. Dan itu menyebabkan gas berada di dasar. Dalam proses jahitan tekanan berikutnya, gas didalamnya tidak dapat dibuang, akan menyebabkan timbulnya koloid berbusa.

 

4 Ketebalan konstruksi nat ubin terlalu tipis. Dalam hal ini, udara internal tidak dapat dikompresi, yang dapat dengan mudah menyebabkan pembusaan selama pengukuran.

 

5 Kualitas produk nat ubin buruk. Karena proses produksi yang tidak memenuhi syarat, koloid produk nat ubin bercampur dengan banyak gas dalam proses produksi. Hal ini menyebabkan kulit melepuh selama konstruksi.

 

6 .Ketika teknisi memanaskan nat ubin, suhunya terlalu tinggi, mengakibatkan koloid berbusa. Di musim dingin, suhunya rendah. Untuk mengurangi kesulitan pembuatan lem, teknisi sering kali memanaskan nat ubin. Namun jika teknisi memanaskan suhu lem terlalu tinggi, maka lem akan tampak berbusa dengan mudah.

 

 

Di atas adalah beberapa alasan yang membuat lecet pada saat pembuatan nat ubin. Kebanyakan dari mereka adalah penyebab tidak profesional. Jadi saat Anda ingin membuat nat ubin, tolong biarkan tim konstruksi profesional dan ubin andal bergabung dengan perekat rias. Kami adalah Cina ubin nat sealant untuk OEM keramik, selamat datang untuk menghubungi kami.

 

Harap jangan terburu-buru dalam konstruksi karena konstruksi nat ubin terlihat sangat sederhana, mengakibatkan banyak masalah berikutnya. Sangat sulit untuk mengerjakan ulang, dan mungkin itu akan merusak ubin Anda, lebih banyak kerusakan daripada kebaikan!