HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Semen Putih VS Tile Grout

BERITA

Semen Putih VS Tile Grout

Dekorasi rumah baru masing-masing akan memilih ubin keramik gaya yang sesuai untuk dekorasi rumah mereka, apakah itu tanah atau dinding toilet dapur, kebanyakan orang akan memilih untuk menempel ubin, di satu sisi, untuk mempercantik lingkungan, di sisi lain tangan, lebih nyaman untuk dibersihkan. Namun sambungan ubin keramik menjadi hitam membuat banyak orang pusing. Hal pertama yang kami lakukan adalah mengisi sambungan dengan semen putih. Saya yakin kita semua memiliki pemahaman tentang ini. Apa perbedaan antara itu dan ubin nat? Grout ubin Kelin berikut membawa Anda untuk memahami.

 

 

Semen putih dan bubuk dempul adalah bahan pengisi sambungan yang relatif awal, terutama digunakan untuk mengisi sambungan antara potongan porselen putih. Namun efek dari semen putih hanya bisa bertahan dalam waktu yang singkat. Untuk waktu yang lama, mudah rembes, berjamur, dan bahkan rontok. Saat ini, perlahan-lahan ditarik dari batas pengisian sendi! Ubin nat adalah produk upgrade dari agen jahit. Dibandingkan dengan isian, warna nat ubin lebih kaya dan bisa dicocokkan dengan variasi warna ubin keramik. Selain keunggulan warna yang indah, nat ubin juga tahan air, tahan lembab, tahan air dan tahan minyak, yang secara efektif dapat menghindari menghitamnya retakan ubin keramik.

 

 

Nat ubin epoksi diproduksi oleh Kelin, desain dua komponen, menggunakan dengan lem, sehingga konstruksinya lebih nyaman. Stabilitas yang kuat, warna yang kaya, tidak hanya dapat memiliki efek dekorasi dan kecantikan, tetapi juga dapat melindungi ubin keramik, meningkatkan masa pakai ubin keramik. Kelin adalah merek paling populer di pasar ubin nat. Selamat datang untuk menghubungi kami!