HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Ubin nat mana yang lebih baik, matte atau glossy?

BERITA

Ubin nat mana yang lebih baik, matte atau glossy?

Dengan pesatnya perkembangan industri nat ubin, ada banyak merek yang beredar di pasaran saat ini. Karena kebutuhan konsumen yang berbeda, nat ubin dibagi menjadi dua seri, Mana yang lebih baik, matte atau glossy? Kelin produsen penguat nat akan memberitahumu.

Perbedaan terbesar antara warna matte dan glossy adalah tingkat pembiasan cahayanya berbeda. Kilauan matte memang lebih rendah dari glossy, tapi kita tidak bisa menilai dari glossiness mana yang lebih baik! Karena setiap orang memiliki kesukaannya masing-masing. tidak hanya tergantung pada kesukaan pemiliknya, tetapi juga berdasarkan warna ubin rumah pemiliknya. Ubin ubin matte sebenarnya lebih cocok untuk ubin pedesaan dan ubin tanpa glitter.

 

 

Kedua, karena gaya dekorasi yang berbeda, jenis nat ubin juga berbeda. Misalnya, jika ubin yang dipoles atau ubin vitrifikasi, apakah Anda akan memilih untuk menggunakan nat ubin matte? Tentu saja tidak. Untuk ubin mengkilap, efek penggunaan rangkaian nat ubin yang cerah akan lebih kompatibel. Dan jika Anda memilih seri matte, itu akan menjadi tidak konsisten dan mempengaruhi gaya dekorasi.

 

 

Oleh karena itu, matte dan glossy tidak bisa ditekankan mana yang lebih baik, karena bila kualitas produknya sama, pemilihan glossy atau matte tergantung pada warna dan jenis ubin di rumah pemiliknya.