HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Apa yang tidak Anda ketahui tentang nat ubin dilakukan untuk kedua kalinya!

BERITA

Apa yang tidak Anda ketahui tentang nat ubin dilakukan untuk kedua kalinya!

Belakangan ini, orang sering bertanya bahwa jika nat ubin sudah tidak terpenuhi, apakah bisa dikerjakan lagi? Apakah tidak mudah membuatnya, apakah akan merusak ubin? Rumah tua yang dihias tidak memiliki nat ubin, jadi masih dapatkah dilakukan sekarang? Apakah Anda punya persyaratan? Ayo-Kelin Produsen agen jahit Cina memberi tahu Anda.

 

 

Kami sering mengatakan bahwa waktu terbaik untuk membuat nat ubin adalah setelah menyelesaikan ubin keramik saat mendekorasi. Setelah menunggu ubin keramik benar-benar kering, bisa dilakukan pembuatan nat ubin. Kali ini nat ubin dapat menghemat banyak masalah dan waktu. Jadi ketinggalan kali ini, Anda juga tidak perlu merasa tertekan, karena ubin keramik bisa sewaktu-waktu di nat. Namun yang kedua melakukan pekerjaan ubin nat atau yang terakhir akan lebih trival ketika dalam konstruksi, itu juga menguji kemampuan profesional personel konstruksi.

Sebenarnya, konstruksi nat ubin tidak lebih dari pembersihan sambungan, karet, penghapusan bahan sisa dan langkah-langkah lainnya. Namun untuk nat ubin yang terlambat, yang paling sulit adalah membersihkan jahitannya. Tidak masalah untuk menjahit kedua atau mengisi jahitan dengan bahan seperti caulking agent, bahan pengisi di antara retakan harus dibersihkan sebelum konstruksi jahitan. Perhatikan agar ubin keramik tidak bisa pecah meski dalam proses ini, demikianlah cara melakukannya agar bisa menghilangkan sisa bahan sekaligus tidak merusak ubin keramik.

 

 

1. Siapkan alat jahit: pemotong kotak, scraper, pengering rambut atau heat blower, kerucut jahit atau kerucut pembersih listrik, sikat, spons, dll.

2. Konstruksi: Untuk konstruksi sekunder nat ubin, Anda dapat menggunakan pemotong kotak atau pengikis untuk membersihkan nat ubin asli sedikit demi sedikit. Di area yang sulit dibersihkan, Anda bisa menggunakan pengering rambut atau heat blower untuk memanaskan nat ubin, dan nat ubin yang dipanaskan lebih mudah dibersihkan.

 

 

Jika diisi dengan bahan penyambung atau bahan pengisi, karena sebagian besar adalah semen putih, yang dapat menggunakan kerucut pembersih retak atau kerucut pembersih retak listrik untuk membersihkan. Kerucut pembersih retak elektrik relatif lebih merepotkan, baik pisau maupun kerucut pembersih retak, apalagi saat pembersihan harus memperhatikan teknik konstruksinya, sekali menyebabkan tepi ubin keramik tidak rata atau robek, akan banyak pengaruhnya nanti. efek ubin nat.

Setelah jahitan pengisi bahan dibersihkan, Anda bisa menggunakan sikat atau vakum untuk membersihkan kotoran di sela-sela sambungan. Lalu, usapkan debu pada permukaan keramik dengan spons. Untuk mencegah saat membuat lem, debu masuk ke celah untuk mempengaruhi efek nat ubin. Dengan cara ini, pembersihan sambungan pada dasarnya telah selesai, dan kemudian bahan finishing, ketika sudah benar-benar sembuh, menghilangkan bahan sisa. Semua di atas adalah dua kali nat ubin dan hal-hal spesifik dari nat ubin rumah lama, apakah terlihat sangat mudah? Beberapa hal lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, hanya satu hal yang membersihkan jahitan sangat menguji kesabaran dan kehati-hatian pembangun, disarankan agar hal-hal profesional dilakukan oleh orang-orang profesional.