HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Berapa harga ubin grout yang baik?

BERITA

Berapa harga ubin grout yang baik?

Saat ini, kualitas grout ubin di pasaran tidak merata dengan berbagai macam, dan harganya juga tinggi dan rendah. Hari ini kita akan berbicara tentang perbedaan antara grout ubin $ 2 dan $ 6, dan bagaimana memilih nat ubin yang paling hemat biaya di antara banyak merek!

1. Perbedaan harga grout ubin

Seperti kata pepatah, barang yang baik tidak pernah murah, tetapi kadang-kadang harga tidak mewakili segalanya, harga dan kualitas di pasaran, yang baik dan buruk berbaur. Jadi, berapa banyak kita dapat menetapkan harga genteng untuk membiarkan konsumen yakin? Dari $ 2 hingga $ 10, mengapa perbedaan besar? Hari ini Kelin. produsen nat akan membawa Anda untuk mempelajarinya.

 

 

2. Standar grout ubin berkualitas tinggi

A. Bau: Grout ubin berkualitas tinggi tidak memiliki bau pedas, perlindungan lingkungan dan tidak beracun, dan tidak akan membahayakan kesehatan manusia.

B. Efek Pemadatan: Curing Agent dan perekat adalah komponen utama grout ubin. Jika bahan yang digunakan oleh mereka buruk, efek grout ubin akan sangat terpengaruh. Secara umum, lem nat ubin inferior mudah runtuh, dan lem akan menyusut setelah menyembuhkan, dan rasanya lembut dan tidak rata, sedangkan grout ubin berkualitas tinggi bertentangan, dengan efek penuh dan halus dan permukaan halus.

C. Warna: Untuk menghemat biaya, grout ubin inferior menggunakan toner pigmen kimia. Warna yang dihasilkan oleh toner ini sangat cerah, yang tampak sangat tidak rata dari sudut yang berbeda, tidak memperbaiki warna, dan mudah dipudar di tahap selanjutnya. Tetapi kualitas tinggi bubuk warna nat ubin baik-baik saja dan alami, gloss yang baik, tidak memudar.

D. Kekuatan perekat: yang paling penting adalah relay lengket, dalam celah yang tidak memiliki debu kering, grout ubin berkualitas tinggi dapat menempel ubin keramik dengan kuat, kinerja penyegelan sangat baik, alat yang menggunakan tajam yaitu setelah kokrap.Namun, jika nat ubin inferior, adhesinya buruk dan masa pakainya tidak lama.

 

 

3. Margin biaya harga

A. Bahan Baku: Bahan baku paling penting dalam ubin Gorut adalah resin epoksi, resin epoksi berkualitas tinggi dan resin biasa dengan harga mulai dari yuan ke yuan. Bahan berkualitas tinggi menunjukkan efek yang lebih baik dari perlindungan lingkungan.

B. Konten Padat: Untuk mengurangi biaya, grout ubin berkualitas rendah, kandungan padat relatif rendah, bahan-bahan efektif diencerkan dengan pelarut, produk-produk tersebut, rasio susut besar, gaya ikatan diselidiki, mudah diselidiki, runtuh dan jatuh.

C. Kinerja Perlindungan Lingkungan: 1.3BAC adalah komponen penting dari agen curing, yang memiliki pengaruh yang lebih besar pada stabilitas produk. Bahan alternatif dengan kinerja yang sama adalah nonylphenol dan formaldehyde. Produk berkualitas rendah dapat mengurangi konten 1.3bac, dan bahkan pedagang hitam akan menggantikan 1.3bac dengan nonylphenol dan formaldehyde, yang dilarang oleh organisasi lingkungan dunia. Dengan cara ini, proses produksi dan biaya produk sangat berkurang, dan kinerja dan kesiapan juga sangat ditingkatkan. Oleh karena itu, banyak bisnis yang tidak bermoral dan produsen kecil menggunakan nonylphenol dan formaldehida terlepas dari keseimbangan antara tubuh konsumen dan lingkungan.

D. Berat: Anda dapat melihat produk di unit berat yang berbeda di berbagai situs web. Mililiter, gram. Kepadatan grout ubin berbeda. Kepadatan resin epoksi tidak terlalu besar, sekitar 1.2. Untuk menghemat bahan, pabrik kecil akan menulis konten bersih sebagai 400g, tetapi produk sebenarnya hanya sekitar 300ml, dengan konten yang sangat sedikit. Beberapa bahkan kurang dari 300 mililiter, karena mereka dicampur ke dalam grout ubin dengan pengisi, yang sangat padat, sehingga beratnya lebih. Efek penggunaan produk dan kehidupan dapat dibayangkan, pastikan untuk diskon sangat.

 

 

Saat membeli grout ubin, kita seharusnya tidak hanya melihat harganya, tetapi juga melihat bahan-bahannya. Melalui konten di atas dapat membedakan nat ubin yang baik atau buruk, sudahkah Anda pelajari?