HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Nat ubin benar-benar "beracun"

BERITA

Nat ubin benar-benar "beracun"

Seperti yang kita ketahui bersama, tile nat digunakan untuk mengisi keliman ubin keramik, tentunya performanya lebih baik dari sealant ubin tradisional, pada dasarnya menggantikan sealant tradisional. Banyak orang akan bertanya-tanya bahwa ini adalah produk kimia, apakah ada zat beracun dalam nat ubin? Apakah ada formaldehida di dalamnya? Apakah ada stirena-propil halida? Apakah ini ramah lingkungan? Kelin pemasok aditif ubin akan berbicara denganmu hari ini.

Kualitas sealant yang buruk dalam konstruksi jangka pendek dengan produksi reguler efek sealant serupa, tentu saja, itu lebih rendah, tidak ada yang bisa dikatakan tentang perlindungan lingkungan. Pemilik tidak mengetahui pasar dan produk dari ubin nat. Beberapa pemarah pikiran jahat membeli nat ubin yang lebih rendah untuk konstruksi. Seiring waktu, tentu saja masalah muncul. Itu juga secara tak terlihat mempengaruhi kesehatan orang.

 

 

Selain zat berbahaya seperti formaldehida dan benzena, bahan yang paling umum untuk bahan nat ubin inferior adalah nonylphenol. Nonylphenol adalah bahan baku kimia halus yang sangat penting dan intermediate dengan harga murah. Ini adalah cairan tidak berwarna atau kekuningan pada suhu kamar, terutama digunakan untuk produksi surfaktan. Penambahan nonylphenol tidak hanya dapat membuat warna produk menjadi sangat cerah, tetapi juga meningkatkan kemampuan adaptasi produk terhadap konstruksi. Jadi, banyak bisnis tidak dapat menahan godaan untuk menutupi kekurangan teknis mereka sendiri. Namun, nonylphenol adalah polutan organik dan karsinogen. Ia bahkan dapat membunuh spermatozoa laki-laki dan mendorong perkembangbiakan sel kanker payudara, yang sangat merugikan tubuh.

 

 

Merek biasa dari nat ubin, seperti Kelin, terbuat dari resin epoksi, bahan pengawet, pigmen bermutu tinggi, dikembangkan dan diproduksi melalui pengoperasian yang wajar, serta ramah lingkungan dan tidak beracun.

 

 

Cara membedakan ubin nat baik atau buruk:

1. Periksa sertifikat pemeriksaan kualitas merek
2. Apakah ada bau yang menyengat, jika rasa lebih besar berarti bahannya lebih rendah
3. Apakah ada keruntuhan dalam proses konstruksi
4. Perhatikan warna dan kekerasannya, bahan yang bagus membuat efeknya relatif cerah, kilap tinggi, dan fleksibel serta kekerasannya