HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Warnanya berubah tidak lama setelah dilakukan pemasangan ubin nat

BERITA

Warnanya berubah tidak lama setelah dilakukan pemasangan ubin nat

Kebanyakan orang melakukan ubin nat untuk mempercantik celah, memainkan peran dekoratif. Lapisan tradisional mudah berubah menjadi hitam dan kuning, sedangkan nat ubin kaya akan warna. Namun banyak pemilik belakangan ini merefleksikan, ubin nat menjadi tidak berwarna yang dikerjakan tidak lama. bagaimana ini bisa terjadi? Kelin pabrik penguat nat rangkum untuk Anda semua!

1. Tidak tercampur rata

Nat ubin campuran yang tidak rata juga akan menyebabkan warna yang tidak rata, beberapa tempat menjadi gelap, beberapa tempat menjadi terang. Pada saat yang sama, pencampuran yang tidak merata akan menyebabkan non-curing, seluruh nat ubin akan tampak putih, dan terdapat perbedaan warna dengan warna sebenarnya.

 

 

2. Nat ubin menempel dengan abu saat proses pengeringan

Jika nat ubin diwarnai dengan debu saat diawetkan, warna akan muncul perbedaan warna. Banyak orang mengira ini sudah luntur, padahal sebenarnya debu tinggal di nat ubin.

3. Lapisan ubin keramik basah

Kelembaban lapisan juga menjadi salah satu alasan mengapa nat ubin tidak mengering, yang juga akan menyebabkan perubahan warna pada nat dan adanya perbedaan warna.

 

 

4. Perubahan warna dalam paparan sinar matahari

Karena komponen utama nat ubin epoksi adalah resin epoksi, sifat kimianya menyebabkan mudah pudar dan berubah warna setelah sekian lama radiasi ultraviolet di bawah cahaya yang kuat. Nat warna gelap akan memudar, nat warna terang akan menjadi kuning.

 

Oleh karena itu, nat ubin epoksi harus dilakukan di tempat-tempat di mana tidak ada sinar matahari yang kuat, dan nat ubin poliurea tidak akan mengalami masalah ini, dan tidak akan berubah warna atau pudar untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, Kelin New Material mengingatkan Anda untuk memilih nat ubin yang tepat di tempat yang tepat.

Ketika terjadi perubahan warna pada nat ubin, kita harus menemukan alasannya, untuk menghindari masalah yang sama pada konstruksi selanjutnya.