HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Apakah perlu mendekorasi nat ubin?

BERITA

Apakah perlu mendekorasi nat ubin?

Sekarang hampir setiap dekorasi akan mempertimbangkan untuk membuat nat ubin, meskipun banyak orang mengatakan itu tidak perlu, semuanya membayar pajak IQ. Padahal, hal itu sangat perlu dilakukan dengan pembuatan nat ubin. Ubin keramik yang konstruksi sekarang harus menyimpan bukaan, untuk mencegah kontraksi dingin ekspansi termal menyebabkan tonjolan atau menggila ubin keramik. Celah yang tertutup itu, telah menjadi sakit kepala bagi semua orang. Di masa lalu, produk mendempul sering tampak berjamur dan hitam, serta fenomena lainnya. Hari ini, saya akan membagikan hal-hal itu kepada Anda secara mendetail.

 

 

1. Pemilihan bahan nat

Dari semen putih → bahan jahit → perekat epoksi ditularkan melalui air → nat ubin epoksi, sepanjang evolusi bahan nat, menunjukkan bahwa bahan nat semakin maju, Anda khawatir tentang situasi hitam berjamur tidak akan muncul, jika itu muncul, mungkin Anda tidak memilih bahan nat yang tepat. Saat ini, bahan nat yang paling populer di pasaran adalah bahan jahit, nat ubin, dan perekat epoksi yang ditularkan melalui air. Khususnya, ubin nat yang diproduksi oleh Kelin pemasok nat ubin keramik bisa tahan air, tahan jamur, tahan gosok, warna-warni, anti-fouling bagus, dan ada tekstur yang berbeda cerah, lembut, matte untuk Anda pilih.

 

 

2. Pemilihan warna nat ubin

Warna ubin gorut banyak, banyak orang akan kusut dengan pilihan warna nat ubin. Padahal, saat memilih, Anda bisa memilih sesuai dengan tiga prinsip berikut ini, pada dasarnya peluang membuat kesalahan jauh lebih kecil.

b. Cobalah untuk memilih skema warna yang sama

Memilih ubin nat dengan warna ubin yang sama tidak mudah membuat kesalahan.

b. Coba pilih warna-warna netral

Hitam, putih, abu-abu, ketiga jenis warna netral ini dapat dipilih, lebih serbaguna, cocok untuk berbagai gaya.

c. Warna kontras

Jika Anda ingin ubin keramik tiga dimensi yang bersinar dan menarik perhatian. Dapat mempertimbangkan untuk memilih warna kontras yang kuat. Ubin berwarna terang memilih nat ubin gelap, ubin berwarna gelap memilih nat ubin berwarna terang. Kolokasi warna juga dapat memiliki efek yang berbeda.

 

 

3. Apakah ubin nat dulu atau muat kabinet dulu?

Waktu yang tepat untuk membuat nat ubin: disarankan untuk membuat nat ubin sekitar seminggu setelah akhir konstruksi ubin, kali ini dilakukan karena semennya sudah kering. Periksa apakah ubin keramik macet atau rusak, lalu bersihkan celahnya, bersihkan kembali dengan penyedot debu profesional untuk melakukan nat ubin. Jika tidak istimewa, disarankan untuk memasang kabinet setelah nat ubin. Jika kabinet dipasang terlebih dahulu, itu akan mempengaruhi konstruksi nat ubin di samping kabinet, yang mudah dilakukan dengan buruk.