HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Bagaimana cara mengatasi bau tidak sedap dari ubin keramik?

BERITA

Bagaimana cara mengatasi bau tidak sedap dari ubin keramik?

Terkadang Anda akan merasakan bau yang tidak sedap dari ubin keramik di rumah, apalagi setelah menyeret tanah, bahkan lebih besar lagi, seperti bau amis, mengapa ubin keramik mengeluarkan bau seperti ini?

 

 

1. Masalah kualitas ubin keramik

Bau yang tidak sedap ada kaitannya dengan kualitas ubin keramik, sebagian ubin keramik inferior menggunakan bahan baku yang tidak memenuhi syarat, sehingga embrio batako tidak cukup padat sehingga apabila terkena air akan sangat mudah berkembang biak bakteri dan mengeluarkan bau amis.

 

 

2. Masalah pel

Setelah menggerutu di tanah, bau tak sedap akan tercium. Sedangkan saat digunakan pel, pel masih berada di lingkungan lembab dalam waktu yang lama tanpa dijemur. Bakteri mudah berkembang biak, maka bau tidak sedap akan tercium.

3. Masalah celah ubin

Celah ubin keramik selama ini sering diabaikan begitu saja, setelah pemasangan ubin, seseorang langsung mengisi celahnya dengan semen putih, bahkan tidak ada sama sekali. Karena sifat anti air dari semen putih buruk, jamur mudah tumbuh dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Tidak terisi akan menjadi lebih buruk, karena hal-hal kotor dapat jatuh ke dalam celah dan bakteri dapat berkembang biak. Mengepel juga bisa menghilangkan celah, yang juga bisa mengeluarkan bau tidak sedap.

 

 

 

Setelah mengetahui tiga poin di atas, masalah akan segera diselesaikan. Pertama-tama, pilih ubin keramik berkualitas tinggi selama dekorasi, cuci pel dan keringkan setelah mengepel lantai. Yang terpenting adalah mengatasi celah ubin keramik dengan baik. Kelin pemasok penguat nat dari ubin nat, yang secara efektif dapat memblokir bakteri, dan mudah dibersihkan.

 

 

Selamat datang untuk menghubungi kami!