HALAMAN RUMAH > BERITA > Berita industri > Apakah rumah Anda membuat nat ubin? Ajari Anda cara memilih produk dan mencocokkan warna!

BERITA

Apakah rumah Anda membuat nat ubin? Ajari Anda cara memilih produk dan mencocokkan warna!

Saat mendekorasi, orang berusaha keras untuk memilih dinding dan ubin lantai, b Namun mudah untuk mengabaikan nat ubin yang paling penting.

Haruskah ubin keramik membuat nat ubin?

Bagaimana nat ubin dibuat tidak rendah?

Nat ubin sudah berjamur dan hitam, apakah bisa diselamatkan?

Jangan melihat celah ubin keramik yang sempit hanya beberapa milimeter, tetapi jika buruk, ini dapat merusak tingkat penampilan seluruh tanah dan gaya yang hidup di dalamnya. Saat ini, Kelin Produsen aditif ubin Cina akan berbicara dengan Anda tentang nat ubin.

 

 

Secara sederhana kita dapat memahami nat ubin sebagai: mempercantik celah ubin keramik

Semua orang tahu bahwa saat memasang ubin keramik, tidak semua ubin keramik bersebelahan. Biasanya itu akan meninggalkan beberapa celah untuk mencegah ubin keramik tergores yang disebabkan oleh ekspansi dan kontraksi termal. Jadi, mengisi celah ini adalah yang kami sebut dengan ubin nat.

 

 

T: Apakah perlu membuat nat ubin?

J: Belum tentu! Tetapi disarankan untuk melakukannya, karena sambungan antara bahan bata dan dasar bata adalah semen, yang sangat kotor bila terkena lembab dan menimbulkan jamur. Fungsi dari ubin nat adalah sebagai bukaan yang memungkinkan ubin keramik menjadi rapi dan menarik. Sebenarnya untuk mencegah jamur dan melawan bakteri, juga meningkatkan sifat anti air dan memudahkan untuk dibersihkan.

 

 

1. Semen putih

Kalau dulu orang mengisi jahitannya langsung pakai semen putih setelah ditambah air, efeknya bagus dalam waktu singkat, tapi mudah mengeluarkan air dan berjamur, sekarang pada dasarnya sudah dihilangkan.

2. Agen mendempul

Versi terbaru dari semen putih dengan daya rekat yang kuat, juga memiliki performa anti retak, namun tidak anti air, terutama di dapur dan kamar mandi. Mudah menguning dan berjamur.

3. Ubin nat

Ini tahan air, tahan jamur dan tahan kotoran. Bahan baku utama adalah resin epoksi, yaitu cairan semi-mengalir yang dipasang di pipa dan dapat dipasang dengan sempurna di celah. Satu-satunya kelemahan adalah kekerasannya tidak terlalu bagus.

4. Agen jahit

Bahan jahit tidak akan menguapkan air, atau tidak roboh; Padat seperti porselen setelah diawetkan, dan tidak akan rontok, tahan air, tahan jamur dan tidak memudar rembesan warna.

 

 

1. Warna yang kontras

Lapisan bata gelap warna terang (bahan jahit warna terang paling mudah menonjolkan tekstur ubin keramik gelap, sederhana dan bening)

Bata putih kecil / batu bata roti putih kecil jahitan abu-abu tua (semua jenis batu bata putih kecil dapat dikombinasikan dengan nat ubin abu-abu tua, dengan kontras cerah dan kesan garis yang kuat)

2. Tutup warna

(1) Bata warna terang jahitan warna terang (bata warna terang cocok dengan celah warna terang, tampak bersih, dan keseluruhan rasa ruang akan lebih kuat)

(2) Batu bata serat kayu tiruan jahitan warna sama (jika meniru batu bata serat kayu, untuk memaksimalkan imitasi lantai kayu mulus, warna batu bata dan jahitannya harus dekat)

Yang harus diingatkan adalah memilih batako yang umumnya tidak berwarna putih, apalagi mendadak, efeknya adalah sebagai berikut ↓

 

 

(3) Bata marmer jahitan putih / jahitan abu-abu muda (marmer yang lebih populer seperti putih jazz, putih perut ikan, putih kepingan salju, dll., Dapat dicocokkan dengan jahitan putih, pilih abu-abu serupa tidak tidak konsisten)

(4) (Batu bata imitasi berwarna krem, umum pada Dekorasi gaya Amerika, dengan warna gading adalah kolokasi yang paling umum)